fbpx

Serunya Lomba Vertical Fun Run di Hotel Santika Depok

Hotel Santika Depok adakan lomba Vertical Fun Run, Sabtu, 14 Februari 2015 (foto:
Hotel Santika Depok adakan lomba Vertical Fun Run, Sabtu, 14 Februari 2015 (foto: Selly Maymun Sani/Depoklik).

Hotel Santika Depok kembali mengadakan perlombaan lari bertemakan “Vertical Fun Run”. Vertical Fun Run adalah perlombaan lari dari lantai bawah sampai atas gedung atau menara melalui anak tangga. Jika biasanya lomba lari dilakukan di medan datar dan lokasi terbuka, pelari dalam ajang Vertikal Fun Run harus melewati anak tangga untuk mencapai finish.

“Acara Vertical Fun Run sangat seru, saya baru pertama kalinya ikutan acara Vertical Fun Run, capeknya nampol apalagi pas dilantai 15 itu kerasa banget beratnya, tapi saya terusin,” ujar Ari Ardiansyah, salah satu peserta Vertical Fun Run, Sabtu, 14 Februari 2015.

Vertical Fun Run ini adalah acara kedua kalinya yang diadakan Hotel Santika Depok. Peserta Vertical Fun Run harus berlari menaiki anak tangga hingga ke lantai 27 dengan ketinggian 79,4 meter.

“Vertical Fun Run ini beda banget sama lomba lari biasanya, lebih kerasa dan lebih seru karena kita diharuskan menaiki anak tangga bukan lari mendatar seperti biasanya,” kata Taufik, peserta lainnya.

Sebelum perlombaan, seluruh peserta Vertical Fun Run harus melewati tes kesehatan. Tes kesehatan dilakukan demi meminimalisir tumbangnya para peserta. Tidak hanya itu, sebelum memulai lomba seluruh peserta Verical Fun Run melakukan senam pemanasan bersama.

Bagi para peserta Vertical Fun Run yang belum sempat sarapan, Hotel Santika Depok menyediakan aneka hidangan secara  gratis. Hal ini menambahkan semangat dari peserta Vertical Fun Run untuk berlomba.

Nti

Leave a Comment