fbpx

Si Kuah Kental di Suko Mananti

Mencari sate Padang yang enak di daerah Depok bukan perkara mudah. Depoklik beruntung bisa menemukan sate Padang yang ‘adiktif’. Bumbu sate Padang yang melumuri tusukan sate begitu kental sehingga rasa lada yang sedikit panas dan pedas namun gurih langsung terasa di lidah. Daging satenya juga terasa empuk dan potongannya tidak kecil.  Perpaduan bumbu dan daging membuat perut depoklik tersenyum bahagia.

Menurut Ale –yang depoklik panggil dengan sebutan Uda Ale- salah seorang pegawainya, kedai Suko Mananti ini juga menjual Soto Padang. “Karena Sate dan Soto Padang adalah dua menu makanan yang terkenal dari Padang,†jelas Uda Ale. Ingin mencoba keduanya? Kenapa tidak, harga yang ditawarkan per porsi tak bisa dibilang mahal. Untuk menambah selera makan kita, kedai yang juga memiliki 6 cabang lain di kawasan Depok ini juga menjual kripik dan kerupuk kulit yang gurih.

Selain rasa yang menggugah selera dan harganya yang terjangkau, kedai ini juga pas untuk keluarga. Menurut kami, kedai ini bersih, nyaman, dan ruangannya cukup besar. Uniknya, para pelayan di kedai ini memakai seragam. Wah, jarang sekali depoklik menemukan pelayan sate dan soto Padang mengenakan seragam, kompak nih! Untuk menyempurnakan pelayanannya, Suko Mananti juga melayani pesanan dalam jumlah yang besar. Yang perlu Anda ketahui juga, kedai ini selalu ramai saat hari Sabtu (malam Minggu).

Silakan mencoba aksi si kuah dan bumbu kental ini.

Suko Mananti

  • Alamat : Jl. Raya Nusantara, Depok 1 (Sebelah Apotek Beji)
  • Buka      : Setiap hari, mulai pukul 11.00 – 01.00
  • Harga    : Rp 9000/porsi

Ade Manggi

Foto: Ade Manggi

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *