fbpx

Tanpa Pengawalan Pradi Ambil Sendiri Raport Anaknya

DEPOKLIK. Tanpa canggung, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna terlihat mengambil sendiri raport anaknya yang saat ini duduk di kelas 3 SDN Beji.

“Saya sangat senang bisa mendampingi si kecil ambil raport,” di ruang kelas 3 SDN Beji, Kota Depok, Senin (26/12/2016).

Dia menyebut dengan menyempatkan diri mengambil sendiri hasil nilai putrinya merupakan sebuah bentuk perhatian dan kasih sayang yang akan dirasakan oleh sang anak.

“Saya rasa anakpun akan punya kesan tersendiri di relung hatinya ketika ayah atau ibunya bisa mendampinginya ketika ambil raport,” ujarnya.

Meski menjabat sebagai orang nomer dua di Kota Depok, namun Pradi tak canggung untuk mengantri bersama orang tua murid yang kala itu juga mengambil raport.

Dengan mengantri, diakui Pradi, dirinya bisa bersilahturahmi antar orangtua murid yang satu kelas dengan anaknya.

“Saya berkesempatan bisa ngobrol dengan mereka yang ternyata ada adik kelas saya dan teman kelas dulu. Jadi reuni kecil,” ujarnya.

Menurutnya pendidikan formal merupakan hal utama bagi anak sebagai bekal mereka di kehidupannya kelak. Pasalnya, tambah Pradi, ilmu sangat bermanfaat di era keterbukaan yang penuh kompetisi.

Dalam kesempatan itu, tanpa pengawalan dan protokoler, Pradi terlihat berfoto bersama dengan guru dan wali murid usai mengambil raport sang buah hati.

(aan)

Leave a Comment