3 Tempat Wisata Monumental di Osaka yang sayang kalau tidak dikunjungi

Jika kamu berwisata halal ke jepang, jangan lupa menyertakan Osaka sebagai salah satu destinasi wajib. Kenapa? karena disini ada Glico dan pastinya salah satu pusat wisata kuliner halal di Jepang. Osaka adalah kota yang terkenal dengan sungai dan jembatannya. Bahkan Tempat wisata di Osaka seperti Dotonburi adalah kota yang memiliki jumlah jembatan yang terbanyak di Jepang.

Tempat wisata di Osaka terdiri dari wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan, tempat-tempat modern dengan teknologi yang canggih, dan juga wisata belanja murah yang akan memanjakan para pecinta belanja.

1. Tempozan Ferris Wheel.

empozan Ferriss Wheel adalah sebuah kincir berukuran raksasa di Osaka Bay. Kamu bisa menaiki kincir dengan ketinggian 112,5 meter kemudian melihat pemandangan Kansai Internasional Airport, Akashi Kaikyo Bridge, dan juga Rokko Mountains. Keindahan dari kota Osaka pun bisa Kamu nikmati dari ketinggian. Tentunya hal ini akan menjadikan wisata ke Jepang menjadi semakin menarik.

2. Universal Studios Japan

Tempat wisata di Osaka yang selanjutnya adalah Universal Studios Japan. Kamu bisa menikmati berbagai wahana yang pertama di Asia di bawah Universal Studios. Keseruan mengunjungi tempat ini adalah karena wahana di Universal Studios Japan sangat spektakuler dan juga keren.

Ada delapan tema dari Universal Studios Japan, diantaranya Hollywood, Lagoon, New York, San Fransisco, Amity Village, Jurrasic Park, Waterworld, dan juga Wonderland. Di tahun 2014 ditambah dengan tema baru yaitu The Wizarding World of Harry Potter. Kamu pasti akan menyesal jika tidak mengunjungi Universal Studios Japan di Osaka saat berwisata ke Jepang.

3. Kastil Osaka

wisata di osaka

Kastil Osaka, wisata alam sambil menikmati sisa sejarah

Tempat wisata di Osaka yang bisa memberikan sensasi berbeda salah satunya yaitu Kastil Osaka. Peninggalan bersejarah bagi masyarakat Jepang ini merupakan simbol kejayaan pada masa Toyotomi Hideyoshi. Di dalam kastil ini banyak sekali perabot yang dilapisi dengan emas.

Kamu bisa menikmati wisata di Kastil Osaka dengan berlayar menggunakan Gozabune yaitu salah satu jenis kapal tradisional Jepang. Dengan menggunakan Gozabune Kamu akan diajak untuk berkeliling sungai di sekitar kastil.

Semoga bisa menjadi referensi bagi traveling Kamu ke negara Sakura… bingung dan butuh tempat konsultasi? yuk cek paket wisata jepang di Simplyecho.net

Recommended For You

About the Author: arham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *