fbpx

Tips Padukan Blazer dalam 3 Momen agar Tampil Lebih Modis

Ilustrasi-Penampilan modis dengan blazer gaya casual (istimewa).
Ilustrasi-Penampilan modis dengan blazer gaya casual (istimewa).

Kini blazer tidak hanya dikenakan untuk acara formal saja, Anda bisa mengenakan blazer untuk acara casual dan bahkan acara pesta. Padukan blazer dengan item fashion yang lainnya agar Anda terlihat lebih modis. Berikut tips memadukan blazer yang dilansir laman brit.co.

  • Blazer gaya formal

Anda dapat memadukan blazer dengan pilihan celana dan blus longgar dengan warna senada untuk pergi ke acara formal. Kenakan sepatu flat, beberapa aksesoris minimalis, serta tas kesayangan Anda untuk membuat penampilan menjadi lebih modis. Blazer gaya ini sangat cocok untuk dikenakan pergi ke kantor.

  • Blazer acara pesta

Menggunakan blazer ke acara pesta, menjadi salah satu alternatif untuk Anda. Padukan blazer dengan celana katun dan juga blus simple. Kemudian, kenakan beberapa aksesoris, lengkapi penampilan Anda dengan dengan memakai heels dan juga clutch. Anda pun siap untuk berpesta!

  • Blazer gaya casual

Penampilan casual dengan blazer, bisa membuat Anda tetap stylish. Bagaimana caranya? Mudah sekali, padukan blazer dengan overall jeans dan juga t-shirt putih kesayangan Anda. Lalu gunakan sneakers untuk menambah penampilan Anda menjadi lebih fashionable.

Nah itulah, tiga tips memadukan blazer agar tampil modis dalam berbagai kegiatan. Selamat mencoba!

Dhy

Sumber: vemale.com

Leave a Comment