Usai Nge-tweet, Rumah Eks Juara Tinju Dirampok

Mantan juara dunia tinju Ricky Hatton (istimewa).
Mantan juara dunia tinju Ricky Hatton (istimewa).

Rumah mantan juara dunia tinju Ricky Hatton disatroni perampok, beberapa saat setelah ia menyebut dirinya tengah keluar kota melalui akun twitter.

Para perampok menyatroni rumah Hatton, memecahkan kaca jendela dan menguras isi rumah yang terletak di Manchester, Inggris tersebut. Para perampok tersebut menggondol dua jam mewah merek Rolex, kartu kredit, dan uang tunai.

Rumah Hatton memang tidak dijaga dan tidak dipasang alarm tanda bahaya.

Hatton memang men-tweet kegiatannya keluar rumah pada akhir pekan, termasuk tampil di acara Sky dan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Manchester City dan Chelsea di lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge.

Tim forensik yang datang ke rumah berusaha mencari sidik jari pelaku. Hatton sendiri mengaku sangat terpukul dengan kejadian ini. Ia tidak menyangka diirnya dapat menjadi sasaran tindak kejahatan.

Petinju yang saat jayanya mendapat julukan “Hitman” ini menyebut berusaha menemukan pelaku kejahatan ini. “Siapa pun yang bisa memberi informasi dapat datang ke polisi secapatnya dan saya akan memberi imbalan.”

Ricky Hatton merupakan salah satu petinju terbaik Inggris. Ia pernah menghadapi nama besar seperti Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao. Setelah kalah KO dari Pacquiao, Hatton mengalami depresi dan mengundurkan diri.

Sumber: kompas.com

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *