fbpx

Video: Xenia Hantam Ayla Hingga Terbalik di Grand Depok City

Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1160 GKP yang dikemudikan oleh Fatin (28), seorang ibu rumah tangga warga Cluster Acacia Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Depok menabrak mobil Daihatsu Ayla hitam Bernomor polisi B 1622 EKZ yang dikendarai Bayumi Budimansyah (31), warga Bayumi warga Pondok Aren, Tangsel di Jalan Raya Boulevard GDC hingga terbalik, Senin (3/4/2017) siang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun Bayumi dan anak perempuannya yang berusia sekitar 6 tahun sempat mengalami luka ringan. Keduanya oleh warga akhirnya dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan. Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan mengalami rusak berat.

Komisaris Sutomo, Kasat Lantas Polresta Depok mengatakan, peristiwa berawal disaat mobil Xenia yang dikendarai Fatin melaju dari arah barat ke timur. Ia hendak berputar balik di putaran. Namun, sebelum sampai putaran, Fatin panik dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Saat itu Fatin yang mengendarai mobil Xenia putih ternyata baru belajar mengemudi.

“Pengemudi mencoba berhenti namun karena baru belajar justru menginjak gas,” jelas sutomo.

Akibatnya kendaraan melaju menerobos taman dan pembatas jalan hingga masuk ke jalur arah sebaliknya. Hingga akhirnya mobil Xenia putih menghantam mobil Daihatsu Ayla hitam yang dikemudikan Bayumi, dari bagian samping.

Karena benturam yang cukup keras, mobil yang dikendarai Bayumi sampai terbalik atau terjungkir dengan bagian ban mobil menghadap ke atas.
Menyaksikan peristiwa ini, warga sekitar langsung menolong Bayumi dan anak perempuannya yang ada di dalam mobil. Beruntung keduanya hanya mengalami luka lecet dan luka ringan saja.

Untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, Bayumi dan anaknya dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan.

“Pengemudi Xenia, seorang ibu rumah tangga, bertanggung jawab atas pengobatan korban pengemudi Ayla, yang ditabraknya,” ujar Sutomo.

Menurut Sutomo kasus kecelakaan ini akan diselesaikan dengan kekeluargaan.

Leave a Comment