fbpx

Vokasi UI Adakan Vame 2015 pada 15 Maret Ini

Vame 2015 (istimewa).
Vame 2015 (istimewa).

Vame adalah ajang pemberian apresiasi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Vokasi Universitas Indonesia kepada civitas academica Vokasi Universitas Indonesia dan pentas seni yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum. Vame pada awalnya merupakan acara gabungan dari dua program kerja dari dua departemen yang berada di bawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia, yaitu Departemen Hubungan Masyarakat dan Departemen Seni Budaya.

Program kerja Departemen Hubungan Masyarakat yang dimaksud adalah “One Vocation”, yaitu ajang pemberian apresiasi kepada civitas academica Vokasi Universitas Indonesia, yang sebelumnya sudah dilaksanakan sebanyak empat kali sejak tahun 2011. Sementara, program kerja dari Departemen Seni Budaya adalah “AMUSE” (A Music Entertaiment), yaitu acara pentas seni yang menghadirkan guest star papan atas Indonesia. Akhirnya pada tahun 2015, dua acara dari dua departemen yang berbeda tersebut dilebur menjadi satu dan kemudian membentuk nama baru yaitu Vame (Vokasi Award and Music Entertainment).

Tagline yang diangkat dalam Vame 2015 adalah “Feel The Beat and Triumph”, yang mewakili semangat Vame 2015 untuk bersama-sama merasakan detuman musik yang menyenangkan dan euforia kemenangan atas penghargaan yang telah diberikan kepada civitas academica Vokasi Universitas Indonesia.

Bertempat di area Vokasi Universitas Indonesia, acara puncak Vame 2015 yang bertemakan retro ini dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Maret 2015 dengan harga tiket on the spot yang sangat terjangkau Rp 40.000. Dengan guest star papan atas Indonesia yang sedang digandrungi anak muda, yaitu RAN dan Payung Teduh, ditambah lagi dengan band pemenang audisi Road to Vame 2015 dan band lain, seperti Senar Senja, Sepuluhtura, The Wild Side dan juga penampilan stand up comedy dan beatbox diharapkan dapat memeriahkan suasana di Vame 2015 ini.

Leave a Comment