Wakil Wali Kota Beri Dukungan Kepada Persikad Depok

Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad, hadir dalam seleksi pemain PERSIKAD Depok di Stasiun Merpati. Dalam kunjungannya itu, Idris memberikan arahan khusus bagi para calon pemain.

Idris mengungkapkan, kalau dirinya belajar kepemimpinan dan belajar sosialisasi dengan masyarakat dari filosofi sepakbola. “Saya sangat suka dengan sepakbola, walaupun permainan saya tidak sebagus permaina kalian,” ucapnya kepada pemain, kemarin.

Ia mengumpamakan, pemain terpilih yang masuk skuad Persikad nanti ibarat penciptaan manusia dari bercampurnya sel telur dengan sel sperma. “Dari berjuta-juta sel, namun hanya satu yang berhasil dan menjadi diri kita. Kita sudah pilihan, bangga, dan berikanlah hasil yang terbaik untuk Persikad,” kata Idris.

Lebih lanjut Idris mengatakan, para pemain harus mengukir prestasi, sebagaimana sepakbola yang harus mengejar prestasi. “Siapa pun yang sudah berprestasi tidak perlu memasarkan dirinya ke orang lain, justru orang lain yang akan mencari kalian,” imbuhnya.

Ia pun memberi apresiasi kepada jajaran managerial, pelatih, pemain, dan orang-orang yang ikut mendukung kembalinya kejayaan Persikad.

“Hidup kadang di atas dan kadang di bawah, mari kita bangun Persikad dari awal, mudah-mudahan ini peluang bagi kita, dengan kapasitas kita yang seperti ini kita usahakan semaksimal mungkin untuk mengejar prestasi,” tegasnya.

Idris pun yakin, dalam beberapa waktu ke depan Persikad bisa berjaya dalam persepakbolaan tanah air. “Atas nama pribadi saya mendukung, jangan kaget kalau saya suka kelapangan melihat kalian berlatih, mari kita ukir sejarah kembali,” pungkasnya.

Ricky Juliansyah
Foto: Ricky

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *