fbpx

Wow! PKK Kelurahan Pondok Petir Sabet 5 Juara Tingkat Jabar

DEPOKLIK. Tim Penggerak PKK Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, berhasil meraih lima juara sekaligus dalam lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Barat.

Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin mengaku bahagia atas prestasi gemilang yang diperoleh TP PKK di kelurahan yang ia pimpin. Menurutnya, hasil yang didapatkan ini merupakan buah dari kerja keras serta dukungan dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah TP PKK Kelurahan Pondok Petir dengan Ketuanya Nyai Nurasiah bisa mendapatkan prestasi gemilang. Tentunya semua karena kerja sama yang erat seluruh pihak,” ujar Anwar Nasihin, dilansir dari Depok.go.id, Kamis (10/11/2016).

Demi bisa membanggakan Kota Depok ke tingkat nasional, Anwar berjanji akan terus memperbaiki dan mempersiapkan segala kekurangan. “Kita siap-siap untuk ikut tingkat Nasional bagi yang berhasil meraih juara I,” ujarnya.

Atas prestasi tersebut, Mantan Kepala Seksi di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok itu tak lupa terus mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga semangat gotong royong.

(Baca: Lurah Pondok Cina Apresiasi “Kancil” Merawat Sungai Ciliwung)

Menurutnya gotong royong merupakan ruh pembangunan bangsa. Selain itu, semangat gotong royong harus tetap tumbuh dan diajarkan secara berkesinambungan dari generasi ke generasi, sehingga akan terwujud masyarakat yang unggul, nyaman, dan religius.

Dalam perlombaan PKK tingkat Jabar itu, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, berhasil menggondol Juara I Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT), Juara I Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Juara II Pelaksana 10 Program Pokok PKK. Selain itu, Kelurahan Pondok Petir juga berhasil menggondol juara III Tertib Administrasi, serta juara III Hatinya PKK.

(ard)

Leave a Comment