fbpx

Yamaha Motomodif Expo Seri 2 Dan Launching Oli Terbaru Yamalube

DEPOKLIK. Setelah sukses menggelar Yamaha Harapan Motor Workshop atau Dealer Depok Motomodif Contest Seri 1 pada tanggal 21 Agustus 2016 di Yamaha Harapan Motor Depok, sebagai seri lanjutan diselenggarakan Event ke 2 yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi, product knowledge serta ajang apresiasi tinggi antar Riders dan juga sebagai pengembangan sosialisasi produk Yamaha dan para sponsor.

Tanggal 16 Oktober 2016, bertepatan dengan Seri Moto GP Motegi Jepang, Yamaha Harapan Motor Depok dan Harapan Motor Workshop (HMW) mengadakan Event Seri 2 ini dengan menyuguhkan konten acara kontes motor “Motomodif”, expo produk Yamaha, nobar MotoGP, live music, kuliner biker’s, launching majalah BLUE! Bikers, dan Launching produk terbaru dari Yamalube yakni Yamalube Oil RS4GP.

Kontes Modifikasi Motor ini merupakan apresiasi bagi para pecinta seni grafis dan modifikasi motor yang mengungkap betapa indah dan eksisnya hasil karya kreatif para bikers dan seniman otomotif di Indonesia khususnya kota Depok dan sekitarnya.

Acara ini sekaligus menjadi barometer para pengguna produk otomotif Yamaha dalam konteks sebuah penilaian yang menjunjung azas “Fair Play”.

Diselingi oleh berbagai doorprize dari pihak sponsor terutama Yamalube yang mempersembahkan produk barunya YamalubeRS4GP (Racing Specification 4 Stroke Grand Prix Technology) lewat acara Launching serta Produk Knowledgenya yang interaktif.

Yamalube RS4GP ini merupakan oli untuk segmen motor sport yang direkomendasikan bagi konsumen pecinta high performance motor oil dan bisa digunakan untuk Daily Use maupun Racing Use yang lahir dari pengembangan Tim Engineer Yamaha MotoGP dan di approved langsung oleh Yamaha Racing.

Produk ini dijual dengan harga Rp 165.000 di seluruh jaringan resmi Yamaha.

Dengan support dari berbagai Sponsor besar yaitu Depoklik.com, DDS Bogor, Yamalube, NGK Busi Indonesia, MajalahBLUE!Bikers, ARSA Residence, Bro_Sur Café, YR15CI dan didukung oleh Ale Funky Music School, JecoAccoustic Band, DJ Rokib, Yamaha R15 Club [email protected], AYO, TDI, YNCI serta YRFI Depok membuat suasana dan silaturahmi di event ini semakin hangat.

Dalam acara hadiah untuk seluruh pemenang kontes berupa voucher 50 juta rupiah untuk pembelian rumah dan 2 juta rupiah potongan pembelian unit motor sesuai ketentuan di Yamaha Harapan Depok.

(erie/HMW/DPK)

Recommended For You

About the Author: noer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *