fbpx

Yuk, Berkreasi Dengan Warna Lipstik

Kebanyakan wanita menganggap hanya perlu memiliki satu atau dua warna lisptik saja, padahal seharusnya warna lipstik disesuaikan dengan setiap suasana. Namun, bagi Anda yang hanya memiliki beberapa lipstik, tak perlu khawatir. Anda dapat mencoba mengkombinasikan warna lipstik yang ada. Untuk mengkreasikan begitu banyak warna, tak perlu bermodalkan selusin perona bibir. Cukup 4 warna sebagai langkah awal.

Merah
Lipstik warna merah adalah lipstik yang akan selalu abadi sepanjang masa. Meskipun begitu, beberapa wanita segan memakainya karena warna ini akan membuat kesan yang berani dan seksi. Namun, jika Anda tidak percaya diri memakainya, jangan biarkan lipstik ini berjamur begitu saja. Anda dapat mengkombinasikannya dengan warna lain. Seperti orange dan nude. Maka Anda akan mendapatkan warna merah bata, nude pink, ataupun orange kemerah-merahan.

Orange muda
Lipstik warna orange akan membuat penampilan Anda tampak segar. Hanya saja, warna dari lipstik ini sering membuat gigi kita tampak lebih kuning. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat mencampur warna orange dengan warna nude atau merah muda, dan warna yang didapat adalah light peach dan baby pink.

Nude
Warna lipstik nude memang banyak digemari wanita, alasannya karena warna ini lebih mudah saat diaplikasikan dengan warna lain dan memberikan tampilan yang segar. Selain itu, warna nude akan membantu meratakan warna bibir, sehingga dapat dipakai sebagai lipstik dasar sebelum Anda mencampurnya dengan warna lain. Anda dapat mengkombinasikannya dengan warna orange, merah, dan merah muda, maka akan menghasilkan warna light peach, nude pink, dan ungu muda.

Merah Muda
Warna ini sangat natural dan hampir selalu bisa dipadukan dengan warna lipstik apa saja. Merah muda akan memberikan kesan segar dan muda, sangat ringan untuk pemakaian sehari-hari. Untuk mendapatkan warna merah muda yang lebih terang ataupun shocking peach, Anda dapat mencampurnya dengan warna orange dan merah.

 

HL/rw/pfc
Foto: Ist.

Leave a Comment