fbpx

Yuk, Merawat Gigi di Klinik Global Estetik

Apa bayangan yang pertama kali terlintas ketika mendengar kata dokter gigi ? tentunya selain image ruang operasi yang penuh dengan alat-alat seram serta biaya yang mahal.

Bayangan itu ternyata sama sekali tidak terbukti ketika depoklikcom mencoba untuk perawatan gigi di Klinik Global Estetik, di Jl.Margonda Raya No.445 Gedung Griya Buana Lt.2 Depok

Dengan lokasi strategis yang terletak di jalan ruas utama Margonda, Klinik Global Estetik sangat mudah ditemukan dengan signage mencolok di atas. ini karena lokasi klinik ini berada di lantai dua.

Ketika depoklikcom memasuki ruangan, walaupun sekilas terlihat kecil namun tertata rapih dan terasa nyaman. Tampak ruang tunggu ber-AC, serta layanan televisi dan penimbang badan sebagai sarana penghibur selagi menunggu antrian. Tampak juga berbagai poster promo yang sedang berlaku disana.

Klinik Global Estetik sudah berdiri sejak 23 April 2007 oleh pemiliknya yaitu Drg. Arnof yang telah berpengalaman 14 tahun di bidang kesehatan gigi

Dokter jebolan dari Universitas Indonesia (UI) ini terkenal ramah dan selalu mengedepankan kepuasan pasien dengan standart yang maksimal.

Tak heran, walaupun berada di Depok, Klinik Global Estetik memiliki banyak pasien, bahkan dari luar kota sekalipun. “Pasien kami, selain dari kalangan mahasiswa UI dan masyarakat Depok, juga dari luar Depok dan luar kota, misalnya dari Bintaro, Cilandak, Bekasi, Tebet, Garut, Cianjur, Jogjakarta dan Kalimantan.” Ujar Drg. Arnoff. “Biasayan mereka datang untuk di periksa karena merasa nyaman dan aman dengan service yang kami miliki” jelasnya lagi.

Segera, depoklikcom mencoba layanan perawatan gigi dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Drg. Arnoff. Kali ini, depoklikcom mencoba untuk pembersihan karang gigi.

Setelah depoklikcom menduduki kursi periksa, Drg. Arnoff dengan didampingi oleh staff-nya segera membersihkan karang gigi yang ada.

Drg. Arnoff menjelaskan setiap peralatan yang digunakan di Klinik Global Estetik sangat higienis dan steril karena semuanya menggunakan alat penunjang disposable seperti suction (penyedot air liur),jarum suntik,sarung tangan dan gelas kumur.

Selain itu, sebelum digunakan semua alat tersebut telah disterilkan menggunakan alat autoclave dan Lightwave medical Sterilizer untuk menghindari kemungkinan tertular dari penyakit Hepatitis dan HIV AIDS (infeksi Silang).

Tangan terampil dari Drg. Arnoff tanpa terasa telah mengikis habis semua karang gigi yang tersisa. Selama pemeriksaan, ia menjelaskan setiap tindakan yang sedang dilakukan. Mungkin karena penjelasannya logis, sehingga tidak terasa sama sekali kalau karang gigi telah dikikis habis. Setelah selesai, terlihat jelas hasilnya. Karang gigi tampak hilang dari gigi, dan senyum depoklikcom ceria kembali .

Saat pembayaran, sebenarnya depoklikcom sedikit dag dig dug karena biasanya dokter gigi asal tembak saja harganya dan kita pasien hanya bisa pasrah menerima harga.

Tapi ternyata tidak, ketika depoklikcom melirik ternyata Klinik Global Estetik memiliki daftar harga. Jarang loh, klinik gigi punya daftar harga. “Saya ingin memberikan edukasi yang jelas kepada pasien, agar mereka dapat mengetahui pelayanan yang mereka inginkan apa dan berapa harganya.” terang Drg. Arnof

Terlihat, harga untuk pembersihan karang gigi hanya Rp 175.000,- sedangkan untuk konsultasi Rp 50.000,-. Dan ternyata benar, ketika depoklikcom menerima bon, total harga yang tertera Rp 225.000,- . Persis seperti perkiraan, tidak lebih dan tidak kurang.

Eits!, tunggu dulu. Ternyata selain daftar harga yang jelas, Klinik Global Estetik juga punya promo bagi pemegang kartu BCA, Mandiri dan CIMB Niaga yaitu cicilan tanpa bunga untuk layanan khusus seperti operasi gigi bungsu, pemasangan behel ataupun memutihkan gigi. Tentunya ini sangat memudahkan bagi calon pasien yang merasa berat dengan biaya pelayanan gigi khusus yang memang tergolong mahal, karena bisa mencicil tanpa dibebani bunga.

Selain itu, Klinik Global Estetik juga memberikan berbagai voucher menarik bagi pasien seperti voucher Pembersihan Karang gigi senilai Rp 250.000 untuk pengguna layanan pemasangan kawat gigi.

Bagaimana, ternyata layanan kesehatan gigi tidak seseram dan semahal yang kita kira, Ayo jangan sungkan lagi untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi dengan Klinik Global Estetik.

Klinik Global Estetik

Telp         :021-7870367

HP           :0811140832

SMS        :083898430554

Pin BB    :21ACCC04

Website  :www.globalestetik.com

Email      :[email protected]

 

*Adv

Ikh/APK

Foto : APK

 

Leave a Comment