fbpx

Yuk Tampil Gaya dengan ‘Mom’ Jeans

Ilustrasi-Tampil gaya dengan mom jeans (istimewa).
Ilustrasi-Tampil gaya dengan mom jeans (istimewa).

Mom Jeans adalah sebutan bagi celana jeans yang longgar dan hampir mirip dengan boyfriend jeans. Perlahan tapi pasti ‘Mom” jeans kini menggeser kedudukan skinny jeans untuk digilain para wanita. Celana yang terinspirasi dari desain jeans Levi’s Vintage, acara TV 90’s dan style normcore ini cenderung berwarna terang dan biasanya high-waist.

Celana berbahan jeans tebal ini menambah daftar panjang old fashion yang tengah booming di tahun 2015. Karena modelnya baggy, tidak ngetat seperti skinny jeans membuat mom jeans berubah yang dulu terkesan membosankan menjadi jeans unik dan banyak diminati berbagai kalangan.

Model Mom jeans ini sangat cocok dengan atasan yang fit body. Berikut beberapa tips mix and match Mom jeans.

Ada baiknya untuk memilih outfit lain yang netral seperti atasan dengan warna-warna solid dan tanpa pattern. Pilih pula sepatu dan aksesoris lain yang netral agar tidak tampak berlebihan.

Untuk tampilan yang santai, Anda bisa pilih atasan yang longgar atau mungkin baju model kimono panjang.

Untuk tampilan semi formal, Anda bisa pakai heels dengan warna-warna netral, blazer, dan juga blus.

Untuk tampil stylish dan santai crop top adalah pasangan terbaik. Karena mom jeans bermodel high waist, Anda tak perlu khawatir kulit perut terekspos.

Bagi yang tak terlalu tinggi jangan lupa untuk menggulung bagian mata kaki. Ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang.

Memang perlunya mengakali tampilan demi terlihat lebih modis dan stylish. Apakah Anda sudah memiliki Mom jeans?

Sumber: vemale.com

Nti

Leave a Comment